Penis mengeluarkan nanah Serta bagaimana cara mengobatinya

by supriyatno , at 23.45 , has 0 komentar
Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik - Beberapa kumpulan nama obat antibiotik untuk gonore atau kencing nanah yang ampuh dan terdapat di apotik akan kami sebutkan pada artikel ini. Namun sebelum itu terlebih dulu akan dijelaskan mengenai penyakit kelamin kencing nanah atau gonore. Yang banyak orang cari diataranya antibiotik kencing nanah di apotik, obat kencing nanah pada pria, obat kencing nanah di apotik kimia farma, obat kencing nanah di apotik umum, nama obat kencing nanah di apotik, obat apotik. Namun untuk obat kencing nanah yang paling ampuh dan manjur yaitu dengan cara yang herbal. yang amn tanpa efek samping. seperti de nature yang selalu memberikan herbal yang alami untuk membantu meringankan masalah penyakit kelamin anda dengan aman tanpa efek samping. Untuk konsultasi dan pemesanan Obat Silahkan Hubungi kami : 087728551700 / 081229447589.

087728551700 - 081229447589

Whatsapp : 081229447589




Gejala awal penyakit sipilis atau gonore dapat menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita. namun beberapa faktor juga memengaruhi seseorang terserang penyakit sipilis atau gonore. Sedang untuk gejala penyakit sipilis atau kencing nanah ini sangat bervariasi mulai dari penis terasa sakit, kelamin sakit saan kencing atau buang air kecil, nyeri saat ejakulai, sakit saat berhubungan intim ataupun setelah berhubungan intim, muncul luka lecet ataupun benjolan kecil pada area kelamin atau penis dan vagina ( pada wanita). sedangkan untuk ciri - ciri dari penyakit sipilis atau gonore bisa terdeteksi dalam kurun waktu 3 minggu pasca infeksi. selain hubungan seksual pengaruh lain dari seseorang terserang penyakit sipilis atau gonore atau yang kerap disebut dengan raja singa dapat melalui penggunaan jarum suntik secra bergantian oleh para pemakai obat - obatan terlarang, transfusi darah dan aktifitas lain yang menyebabkan terjadinya pertukaran cairan tubuh launya. Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik

Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik

Konsultasi Gratiss, Online 24 Jam

087728551700 - 081229447589

Whatsapp : 081229447589

Sipilis atau gonore adalah penyakit kelamin yang di sebabkan oleh infeksi bakteri yang bernama Treponema pallidum. Oleh karena itu obat antibiotik sipilis atau gonore sangat di perlukan untuk menghentikan infeksi bakteri tersebut agar tidak menimbulkan dampak yang serius pada tubuh. Penyakit sipilis atau gonore dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual langsung yang melibatkan vagina, oral, atau anal seks. Penyakit sipilis atau gonore juga dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan dan menghasilkan kelahiran mati atau cacat lahir yang serius. Sipilis atau gonore apabila dibiarkan saja tanpa ada pengobatan, maka penderita sipilis atau gonore akan mengalami gangguan kesehatan yang serius. Penyakit sipilis dan kencing nanah bisa menyerang organ tubuh vital yang lain seperti kanker serviks, kemandulan, jantung, kulit, mata, otak,darah, dan bisa berakibat fatal berupa kematian. Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik


Konsultasi Gratiss, Online 24 Jam

087728551700 - 081229447589

Whatsapp : 081229447589

Berikut ini kami berikan rekomendasi 4 obat antibiotik sipilis terbaik yang bisa Anda gunakan, sebelum menggunakan obat - obatan di bawah ini ada baiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter spesialis penyakit kelamin agar mendapat jenis obat dan anjuran dosis yang paling tepat.

1. Ampicillin
Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik - Ampicillin adalah kelompok obat antibiotik sipilis atau gonore dari jenis penisilin yang sering di gunakan untuk mengobati sipilis. Ampicillin hanya berfungsi mengatasi infeksi akibat bakteri namun tidak bisa melawan infeksi yang disebabkan oleh virus.
  • Komposisi : Tiap tablet mengandung Ampisilina Trihidrat yang setara dengan Ampisilina Anhidrat 500 mg.
  • Indikasi : Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), pielonefritis, uretritis, sistitis. Infeksi saluran pernafasan seperti pneumonia faringitis, laryngitis, bronkitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Septikemia, meningitis. Infeksi kulit dan jaringan kulit.
  • Dosis : Pengobatan infeksi saluran pernafasan : 250–500 mg setiap 6 jam. Pengobatan infeksi saluran kemih dan kelamin : 500 mg setiap 6 jam. Khusus untuk anak dengan bobot badan 20 kg atau kurang : 50–100 mg/kg BB sehari yang diberikan dalam dosis terbagi setiap 6 jam. Dosis di naikkan apabila infeksi berada pada tingkatan yang lebih parah.
  • Penyajian : Harus di berikan setengah atau satu jam setelah makan.
  • Perhatian : Khusus bagi wanita hamil, atau mereka yang sedang merencanakan kehamilan, dan ibu menyusui wajib berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter spesialis sebelum memutuskan untuk mengonsumsi obat ini. Bagi mereka yang menderita gangguan ginjal atau demam kelenjar harap berhati-hati dalam mengonsumsi obat ini. Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik
  • Efek Samping : Perut terasa mual, diare, rasa sakit pada mulut dan lidah, dan reaksi alergi. Jika Anda merasakan salah satu efek samping ini dalam kurun waktu yang lama maka segeralah kunjungi dokter Anda.
  • Kemasan : 10 Tablet / Strip.
2. Levofloxacin

Levofloxacin merupakan obat antibiotik sipilis yang sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit akibat infeksi bakteri seperti infeksi saluran kemih, sinusitis, pneumonia, infeksi kulit, infeksi prostat dan infeksi jaringan lunak.
  • Komposisi : Levofloxacin.
  • Indikasi : Sipilis, infeksi saluran kemih, sinusitis maksilaris akut, pneumonia yang didapat dari lingkungan, infeksi kulit & struktur kulit tanpa komplikasi, bronkitis kronik dengan eksaserbasi akut dari bronkitis kronis, ISK, pielnefritis.
  • Dosis: 250-500 mg di konsumsi 1 kali sehari dalam kurun waktu 7-14 hari.
  • Penyajian : Hanya boleh di berikan sesudah makan.
  • Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung.
  • Perhatian : Konsumsi obat ini dapat menimbulkan gangguan motorik yang mempengaruhi kemampuan menyetir, mengoperasikan mesin dsb. Pada mereka yang memiliki gangguan SSP berisiko dapat menimbulkan serangan kejang dan atau menurunkan ambang batas rangsang kejang.
  • Efek Samping : Kembung, insomnia, gangguan pengecapan, muntah, pruritus, ruam kulit diare, mual, vaginitis, nyeri abdomen, tidak enak badan, gelisah, gangguan tidur, tremor, urtikaria, moniliasis genital, pusing, dispepsia, anoreksia, ansietas, konstipasi, edema, lelah, sakit kepala, keringat berlebihan, leukore. Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik
  • Kemasan : 10 Tablet / Blister.
3. Tetracycline

Obat antibiotik sipilis yang selanjutnya yaitu Tetracycline. Antibiotik jenis ini di gunakan untuk mengatasi penyakit akibat infeksi oleh bakteri yang peka terhadap senyawa tetrasiklin. Tetracycline tidak bisa di gunakan untuk mengobati penyakit akibat infeksi virus. Penggunaannya untuk mengobati sipilis bisa Anda lihat pada keterangan berikut ini.
  • Komposisi : Tetracycline HCl.
  • Indikasi : Infeksi akibat bakteri dan organisme lain yang peka terhadap tetrasiklin.
  • Dosis: 3-4 x sehari sebanyak 1 kapsul.
  • Penyajian : Tetracycline di konsumsi dalam keadaan perut belum terisi makanan (kosong) yaitu sekitar 1 jam sebelum makan, atau 2 jam setelah makan.
  • Cara Penyimpanan : simpanlah di tempat yang kering dengan suhu kamar dan terlindung dari paparan cahaya matahari langsung.
  • Perhatian : Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh wanita hamil dan menyusui, dan bagi mereka yang mengalami gangguan ginjal dan hati.
  • Efek Samping : Glossitis, disfagia anoreksia, diare, mual, muntah, enterokolitis, lesi inflamasi, ruam makulopapular, eritematosa, dan fotosensitasi.
  • Kemasan : 10 Tablet / Strip. Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik
4. Ciprofloxacin Novell

Obat antibiotik sipilis rekomendasi yang terakhir yaitu Ciprofloxacin. Obat ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis antibiotik spektrum luas yang bereaksi kuat terhadap bakteri gram positif maupun gram negatif. Ciprofloxacin dapat di gunakan untuk mematikan bakteri Treponema pallidum yang menjadi penyebab terjadinya penyakit sipilis.
  • Komposisi : Tiap tablet salut selaput mengandung ciprofloxacin 500 mg.
  • Indikasi : Untuk mengobati infeksi yang di sebabkan oleh bakteri dan kuman patogen lainnya yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain infeksi pada saluran kemih termasuk uretritis, prostatitis dan serpisitis gonore. Infeksi pada saluran cerna, termasuk demam thyfoid maupun parathyfoid. Infeksi pada saluran nafas  selain dari pneumonia dan streptococcus.
  • Dosis : Infeksi ringan – sedang saluran kemih : 2 x 250 mg sehari. Infeksi berat saluran kemih : 2 x 500 mg sehari. Infeksi ringan – sedang tulang, saluran nafas, sendi, kulit, jaringan lunak : 2 x 250 – 500 mg sehari. Infeksi berat pada tulang, sendi, kulit, jaringan lunak, dan saluran nafas: 2 x 500 – 750 mg sehari. 
  • Prostatitis kronis : 2 x 500 mg. Infeksi saluran cerna : 2 x 500 mg sehari. Gonorrhoea akut : 250 mg dosis tunggal. Osteomielitis akut : 2 x 750 mg sehari. Untuk infeksi akut, pengobatan membutuhkan waktu 5 – 10 hari. Pada kebanyakan kasus pengobatan harus di teruskan minimal 3 hari pasca hilangnya gejala klinis.
  • Perhatian : Harap lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis khusus bagi penderita yang telah berusia lanjut, mereka yang pernah mengalami gangguan susunan syaraf pusat, dan penderita epilepsi.
  • Efek Samping : Sakit kepala, mual, peningkatan frekuensi buang gas. Segera hubungi dokter jika terjadi gejala berikut ini: Nyeri hebat akibat pembengkakan pada otot dan persendian, biasanya sering terjadi pada pasien yang telahberumur di atas 60 tahun. Reaksi alergi seperti pembengkakan di sekitar wajah dan mulut, muncul ruam di sekujur tubuh, serta kesulitan bernapas.
  • Kemasan: 10 Tablet / Strip. Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik

Demikian penjelasan lengkap tentang 4 macam obat antibiotik sipilis yang dapat dijamin khasiat dan manfaatnya. Harap baca aturan pakai sebelum mengonsumsi obat-obat diatas, sangat diwajibkan untuk memperhatikan bagian Dosis, Perhatian dan Efek Samping obat sebelum menentukan pilihan Anda. Semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali. sedangkan untuk pengobatan penyakit sipilis atau gonore secara tradisional akan di ulas di bawah ini. simak terus hingga akhir.

Cara mengobati penyakit sipilis dengan tradisional alami

Daun Sirih

Daun Sirih .Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan  kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Cara menyiapkan obat sipilis alami dan tradisional :
Bahan-Bahan
  •    30 lembar daun sirih bersama tangkainya
  •    1/4 Gula merah
  •    garam secukupnya
  Cara pemakain obat sipilis
  1.  Cuci daun sirih dengan air bersih
  2. Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
  3.  Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
  4.  Saring dan minum selagi hangat
  5.  Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur
Akar Alang-Alang

Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh.
Caranya : Ambil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meki bukan kategoripenyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa. Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik
  
Paket Herbal Kapsul Gangjie Dan Ghosiah




 Jangan tunggu lama untuk melakukan pengobatan penyakit sipilis atau gonore !!!!!!!

Ingin Sembuh Sekarang Atau menunggu penyakit semakin parah?

Konsultasi Gratiss, Online 24 Jam

087728551700 - 081229447589

Whatsapp : 081229447589

 

Kami DE NATURE INDONESIA Selalu Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Herbal yang Aman  Tanpa Efek samping Untuk Mengobati gatal selangkangan,penis bengkak. penyakit sipilis, penyakit gonore, gejala sipilis awal, TPHA VDRL Positif dan penyakit lainya

JANGAN TUNDA KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT ANDA SEKARANG JUGA !!!

Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik
 

Konsultasiksan Dengan kami:

087728551700 - 081229447589

Whatsapp : 081229447589 

Pin : By Request

 
Paket herbal Penyakit Kelamin
Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik
Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi kami :

087728551700 - 081229447589

Whatsapp : 081229447589 

Pin : By Request

SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

                                   TESTIMONI KEDATANGAN OBAT
Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman. Obat Gatal Berair Dan Berbentol Di Selangkangan Paling Ampuh
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik

 GARANSI UANG KEMBALI 100%

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

 

Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik

  

PRIVASI PASIEN TERJAMIN 100% AMAN

Harga dan merk obat antibiotik kencing nanah di apotik


SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id atau hubungi kami :
0877 2855 1700 / 0812 2944 7589
Biaya Ongkos Kirim :
  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH 

087728551700 - 081229447589

Whatsapp : 081229447589 

 

Penis mengeluarkan nanah Serta bagaimana cara mengobatinya
About
Penis mengeluarkan nanah Serta bagaimana cara mengobatinya - written by supriyatno , published at 23.45, categorized as obat kencing keluar nanah ampuh . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger